Paket Wisata Raja Ampat Berkualitas – Masi Bingung untuk Liburan Tahun ini cocok nya kemana ya? bosan liburan di Daerah atau kota dan tempat yang kamu tinggal? nih rekomendasi Tempat wisata yang wajib kamu kunjungi, tapi sebelum saya membahas paket wisata berkualitas yang wajib kamu gunakan saat tur di Raja Ampat, kalian harus mengetahui fakta mengenai raja ampat.

Raja Ampat – Liburan yang menyenangkan tentunya Liburan yang dapat membawakan kamu dalam suasana atau keadaan yang Happy seru dan dapat berkesan, untuk itu Tahun ini Direkomendasikan banget untuk kamu ajak keluargamu, pasangan atau kerabat tuk liburan di Raja ampat, Mau Liburan berkesan& seru? Raja Ampat Solusinya !

Artikel yang saya tulis dan bagikan kali ini sangat khusus untuk Anda yang punya rencana untuk berwisata di Raja Ampat, spesial bagi orang Indonesia yang belum pernah ke Raja Ampat, buat liburan jauh-jauh atau sampai ke Luar negri. sedangkan kaki mu belum pernah ada beranjak ke Raja ampat?, Ayo jangan kalah sama yang lain! wisatawan dari dalam negri bahkan sampai luar negri yang pernah ke Raja ampat demi menikmati & memanjakan Mata melihat keindahan dari Raja ampat, terus Kamu Kapan?

 

Kenapa Harus Raja Ampat? -Tak hanya memiliki keindahan panorama bahkan kekayaan alamnya saja loh, Raja ampat yang di istilahkan sebagai surga dari Indonesia ini Memiliki budaya dan sejarahnya, Pasti Kalian Pensaran ya? sebelum kalian baca dan simak informasi ini!

 

 Sejarah Raja Ampat – seperti informasi di atas bahwa Raja ampat memiliki destinasi wisata yang indah dan kekayaan alam, namun hal yang harus diketahui bukan hanya terkenal dengan panorama atau kekayaan alam yang dimiliki, terus ada apa dong sama raja ampat? wisata yang populer ini memiliki sejarah dan budaya nya loh, Wah sejarah atau budaya apa kah yang di miliki dari Raja ampat?

Raja ampat termaksud Papua apa? – untuk Saat ini, Kabupaten Raja Ampat merupakan bagian dari Provinsi Papua Barat yang terdiri dari 4 pulau besar yaitu Pulau Waigeo, Batanta, Salawati dan Misool, dan 1.847 pulau-pulau kecil. Pusat pemerintahan berada Raja ampat berada di Waisai.

Raja ampat – mitos dari Rakyat setempat yang mungkin sering kita dengar bersama, bahwa asal usul dari Raja ampat adalah tentang seoerang wanita yang menemukan 7 butir telur, dan 4 butir dari telur tersebut menetas sehingga menjadi Raja yang memerintah dari empat Pulau terbesar di Raja ampat. di antaranya adalah (Pulau salawati, Batanta, Waigeo, dan Misool) dan untuk 3 telur yang lainnya berubah menjadi Hantu, seorang wanita dan sebuah batu. dari sejarah tersebut menyebutkan bahwa Raja Ampat pernah menjadi bagian dari kesultanan Tidore, sebuah kesultanan nya yang berpengaruh dari Maluku.

Selain memiliki sejarah Raja ampat Memiliki Seni&Budaya yang harus kita ketahui, apakah itu?- Wilayah Raja Ampat Secara Administratif terletak di Pulau-pulau dimana terdapat banyak sekali keunikan, mulai dari Keunikan alam, sampai budaya dan peninggalan sejarah yang berhubungan dengan sejarah asal muasal keberadaan masyarakat Raja Ampat. di antara wilayah Raja ampat terdpat tarian tradisional yang berasal dari tarian bintaki dari waigeo utara dan setan Gamutu dari daerah Misool

Berikut ini fakta unik yang dimiliki raja ampat

FAKTA UNIK RAJA AMPAT – Raja ampat papua provinsi barat barat indonesia memiliki Fakta yang kian menarik loh.. fakta-fakta yang jarang ada di tempat lain!

 

 

 

 

 

di atas adalah Fakta unik yang sampai sekarang kian menarik bagi para wisatawan untuk berkunjung di Raja ampat!

Mengapa Raja Ampat Menjadi Istimewa? – Kepulauan Raja Ampat juga sangat istimewa karena alam lautnya yang mempesona dan bisa dibilang terindah di dunia. Bagi yang sudah mengunjungi Raja Ampat tentu saja berkesan daerah tersebut. Di sana Anda bisa menemukan keseruan-keseruan yang luar biasa dan tidak akan Anda dapatkan di tempat wisata lainnya.

 

Pelestarian ALAM Raja Ampat – untuk selalu menjaga keanekaragaman laut, pemerintah Raja ampat ini bekerja sama dengan The Narure Conservancy, Conservation international dengan tujuan untuk mengembangkan pengelolaan dan perencanaan wilayah kawasan konservasi laut Raja Ampat. selain itu pemerintah Raja ampat juga menetapkan seluruh kawasan Raja ampat sebagai tempat perlindungan Hiu dan Ikan pari. Di misool, terdapat sebuah perjanjian antara masyarakat setempat dengan pengelola Misool Eco Resort untuk membuat zonalarangan menangkap ikan seluas 425km 2.

 

Kuliner Khas Raja Ampat – Penduduk Asli papua barat (atau yang lebih dikenal sebagai Raja ampat) biasanya bekerja sebagai nelayan danpetani tradisional. sebagian besar dari mereka masih menjalani kehidupan tradisional, memakan makanan tradisional yang disiapkan dengan cara tradisional,. makanan pokok di papua adalah naasi, sagu, talas, dan ubu jalar yang biasanya dihidangkan dengan makanan laut, ayam dan porsi besar sayuran. beberapa masakan khas dapat Anda temui di Raja ampat, seperti papeda, dengan ikan kuah kuning, sayuran yang dihidangkan seperti kangkung, atau makanan lain seperti ikan bakar dengan sambal atau dabu-dabu, atau sinole (Sagu dengan kelapa)

 

 Lalu Bagaimana Cuaca di RAJA AMPAT – Raja ampat terletak dekat dengan khatulistiwa, suhu udara juga Reletif stabil dengan Rata-rata suhu di siang hari berkisar 31 derajat celcius, meskipun kadang terasa lebih panas karena tingkat kelembabban di wilayah itu mencapai sekitar 83% suhu air laut juga hangat sepanjang tahun dengan rata-rata suhu permukaan air laut 29 derajat celcius.

 

INTERNET di Raja Ampat Bagaimana? – Sebelum membahas paket wisata raja ampat., salah satu kebutuhan wisatawan modern saat ini adalah jaringan internet. Jaringan internet menjadi wajib hukumnya sebagai penunjang utama dalam pariwisata. Lalu, bagaimana dengan jaringan Internet di kawasan kepulauan Raja Ampat?

untuk saat ini bahkan sampai sekarang ini wilayah Raja Ampat mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata terkait dengan jaringan internet yang sudah dibangun. Selain itu, Yusdi juga menjelaskan bahwa internet Telkom Indonesia memiliki kualitas jaringan yang bagus untuk wilayah Raja Ampat. “Telkomsel di sini juga sudah kencang,” ucap Yusdi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Raja Ampat.
  dari pembahasan di atas pasti dari antara kalian sudah pada bagaimana cara ke raja ampat, duh, seru, dan pasti dari informasi mengenai sejarah dan lain-lain pasti sudah ga ragu bukan tuk liburan di Raja ampat? penasaran cara ke raja ampat gimana, l,iburan ngurus sendiri atau gimana ya? tenang aja ini solusinya!
BERIKUT DESTINASI FAVORIT   yang dimiliki Raja ampat – memiliki keindahan bawah laut berikut ini yang berupa panorama seperti pantai atau pulaudari Raja ampat:
Paket Wisata Raja Ampat Berkualitas!

1. Bukit Pianemo Pulau Pianemo berada di Raja Ampat di Pulau Wajag. Raja Ampat adalah dua penerbangan dari Bali dan kemudian beberapa perjalanan perahu di atas itu tergantung di mana Anda tinggal. Ini adalah daerah yang cukup luas dan cukup sulit dicapai, yang merupakan tempat yang bagus untuk dijelajahi begitu Anda benar-benar berada di sana karena jauh lebih sepi daripada tempat serupa lainnya di Asia.

Bukit pianemo merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan yang datang ke Raja Ampat. Untuk sampai ke atas bukit,kamu harus mendaki ratusan anak tangga,s ehingga pastikan Anda mempersiapkan fisik yang kuat. Namun tenang saja, karena di area anak tangga tersedia pondok kecil yang dapat digunakan sebagai tempat istirahat. ke pianemo kamu bisa sambil olaragah membakar kalori dan lemak di siang hari hehe.

2. Pulau Rufas -Pulau Rufas adalah pulau yang terletak di dekat Bukit Pianemo. d i pulau ini terdapat laguna yang sangat indah. Warna air di laguna ini toska cerah dan pasir berwarna putih yang ada di tepinya. Pasir putih lembut, dilengkapi ikan kecil yang ada di pinggir.. laguna yang tersembunyi membuat pemandangan pulau ini sangat indah.

Pulau Rufas adalah sebuah destinasi wisata yang ada di kawasan wisata Raja Ampat dengan keindahan Lagunanya, Laguna sendiri merupakan sebuah danau kecil yang ada di laut dangkal, dikelilingi oleh karang atau gosong pasir yang menutup muara sungai.

 

3. Pulau Wayag -Wayag adalah Ikon Raja Ampat, yang datang ke Raja Ampat harus mengunjungi destinasi ini. Wayag merupakan pulau terjauh dari Raja Ampat, Pulau ini terletak di Desa Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Pulau ini terkenal dengan warna air lautnya yang unik. Air laut di pulau ini berwarna biru muda dan biru tua. Perbedaan warna tersebut tergantung dari kedalamannya.
 selain tempat yang sudah saya uraikan di atas, Pulau Arborek adalah tempat yang wajib kamu kunjungi selama berlibur di Raja ampat Hampir semua warganya memiliki mimpi dan senyuman yang lebar yang selalu siap menyambut dengan tangan terbuka siapa pun yang datang ke kampung mereka, jadi kamu gabakalan tidak nyaman namun akan terasa lebih nyaman 🙂
5. Pasir Timbul -Seperti layaknya pulau pasir lainnya, pulau di salah satu destinasi wisata di Raja Ampat paling hits ini akan menunjukkan pasir putihnya jika air laut sedang surut.
Alam Raja Ampat yang sudah luar biasa masih ditambahi dengan nikmat yang istimewa, pasir timbul. Lokasi ini akhirnya menjelma menjadi sebuah pulau pasir, yang lokasinya berada dekat dengan Pulau Mansuar yang ada di RAJA AMPAT. Inilah momen yang pas buat kamu berselfie dan menjejakkan kaki sebelum pulau hilang disapu air laut saat pasang.
Kepulauan Raja Ampat adalah primadona dan menjadi impian bagi semua orang untuk liburan kesini, menikmati ciptaan ciptaan Tuhan dengan segala keindahan alam bawah laut hingga panorama yang membahas tentang destinasi dan keindahan yang dimiliki dariKepulauan Raja Ampat memanglah tak akan habis itu keindahan dari setiap destinasi yang wajib dan patut kamu kunjungi selama liburan liburan di Raja ampat. sehingga membuat Banyak yang seolah terhipnotis akan keindahan alamnya yang menakjubkan.
Sebelum mengenal lebih dekat travel loduluyang ada di raja ampat ini, agar lebih dekat dengan kalian harus melihat dan menonton video testimoni dari mantan customer kami!! Video ini asli, tanpa rekayasa dan dibayar- bayar ya, link nya saya taru di bawah sini ya Guys!
https://youtu.be/8uxSE4EJGXw
 nah bagi kalian untuk saat ini masi binggung milih paket tour yang berkualitas dan terpercaya 🙁 atau bimbang karena takut salah milih paket tour yang akhirnya hanya dapat membuat liburanmu kacau balau dan ga sesuai ekspetasi ? tenang aja ya karena melalui tulisan ini kamu kunjungi cocok bagi anda yang sedang memilih paket tour raja ampat atau juga mencari tahu informasi mengenai raja ampat!
bagi anda yang sedang mencari informasi tentang PAKET WISATA RAJA AMPAT atau PAKET TOUR RAJA AMPAT, tidak ada penyedia wisata yang memberikan pelayanan terbaik dari wisata lain di Raja Ampat selain di OASIS RAJA AMPAT .
Sebagai Tour & Travel Lokal di Raja Ampat kami akan memberikan semua kebutuhan perjalanan wisata anda di Raja Ampat dan di sini. Pilihan perjalanan di Raja Ampat dengan pelayanan No 1 dari kami oasis raja ampat!
Mengapa harus memilih oasis raja ampat? – sebelumnya Mungkin Anda pernah mendengar bahwa paket wisata raja ampat mahal, benarkah ? sebelum kami menjawabnya silahkan terlebih dahulu membaca alasan mengapa Anda memilih atau menggunakan paket yang kami siapkan saat hendak ke raja ampat.
Di bawah ini sudah kami rangkumkan penjelasan untuk Anda mengenai mengapa haurus memilih paket tour raja ampat dengan oasis raja ampat, jika kami tidak percaya Anda akan bosan tentunya karena ya hingga saat ini kami optimis kami yang terbaik,dan kami yakin itu!
OASIS RAJA AMPAT Menyediakan paket tur selama berapa lama?- pertanyaan yang sering diberikan untuk calon pelanggan. berikut ini jawabannya!
sebagai layanan tour lokal di raja ampat yang kian sampai saat ini menajdi yang terpercaya dari perjalanan lainnya, oasis raja ampat menyediakan beberapa pilihan paket tour raja ampat yakni:
– paket tour 1 hari – (one day trip)
– paket tour 2 hari 1 malam
– paket tour 3 hari 2 malam
– paket tour 4 hari 3 malam
– paket tour 5 hari 4 malam
-paket wisata 6 hari 5 malam
-paket rour 7 hari 6 malam
-paket honeymoon romantis pun tersedia!
– paket tour untuk 2 orang untuk pasangan suami /istri
Mengapa oasis raja ampat menjadi yang terbaik di Kepalauan raja ampat?- Ya… karena tim kami lahir dan besar di sini kami lebih memahami apa yang Anda pesan sehingga jika membutuhkan travel di raja ampat bisa menghubungi tim marketing kami yang akan siap membantu Anda sebelum dan selamat liburan liburan di sini.
dengan layanan paket tour yang kami siapkan bersama oasis raja ampat yang menjadi kebangaan para instansi,perusahaan, bahkan BUMN Kami sangat yakin dan liburan anda di Raja Ampat akan jadi liburan yang menyenangkan,karena Tur Oasis Raja Ampat selalu mengutamakan pelayanan dan kenyamanan tamu selama perjalanan di raja ampat.
Paket Wisata Raja Ampat Berkualitas!
 selain diving atau pun snorkeling Aktivitas dan kegiatan apa yang bisa dilakukan selama liburan di Raja ampat ? berikut ini aktivitas yang kalian bisa lakukan:
– 1. Bird watching- Papua identik dengan burung cendrawasih. Di mana Anda bisa melihat burung ini dari dekat tanpa alat bantu teropong? Raja Ampatlah tempatnya. Tepatnya, Anda bisa melihat burung cendrawasih tersebut di Pulau Sawing Ra

Anda diharuskan memasuki hutan di Pulau Sawing Rai untuk melihat burung cendrawasih, dengan Tak perlu memakai  teropong, Anda bisa melihat burung cendrawasih tersebut dengan jarak ketinggian 2 meter saja loh..
selain burung cendrawasih, ada burung nuri yang memiliki bulu hijau nan cantik, kapan lagi melihat buurung canderawasih dari dekat?
2.Memberi makan ikan- Fish feeding atau memberi makan ikan adalah kegiatan seru yang tak boleh dilewatkan di Raja Ampa,  Tak perlu menyeburkan diri untuk melihat ikan berwarna-warni, Anda bisa melihatnya langsung dari atas air loh. Tidak hanya satu atau dua, tapi jumlahnya puluhan!
Lemparkanlah makanan ke dalam air, lalu ikan-ikan berwarna-warni dan bergerombol akan datang menghampiri. Kegiatan ini dapat Anda lakukan di Waisai tanpa biaya anda hanya saja perlu menyiapkan makanan untuk memberi makan ikan bisa roti ataupun bisku
3.Tracking di Pulau tak berpenghuni-Bagi para petualang, cobalah trekking di Raja Ampat. Dengan trekking, Anda dapat melihat gugusan kepulauan dengan gradasi air laut dari atas ketinggian. Ada tiga gugusan kepulauan untuk melakukan kegiatan trekking ini, yaitu di Waisai, Kabui, dan Pianemo.
Tracking ke pulau berpenghuni ini sangatlah menantang bagi para pecinta hiking hehe bukan cuman itu loh
Anda harus membuka jalur pendakian, melewati rintangan pohon, atau padang ilalang. Sepanjang perjalanan, Anda akan bertemu banyak kadal, kantung semar, hingga sarang burung maleo.

4. Berburu sunrise-Tak ada salahnya Anda bangun lebih pagi saat menginap di beberapa resor di Raja Ampat. Ada banyak resor yang bisa Anda datangi di sana, seperti Raja Ampat Dive Lodge, Waiwo Dive Resort, dan lain-lain.
pukul 05.00 WIT untuk bangun dan melihat sunrise, Siapkan kamera dan abadikan cahaya berwarna keemasan yang juga menghiasi langit Raja Ampat di dalam kamera. Rasakan juga segarnya udara Raja Ampat saat pagi hari. Setelah itu, Anda akan mendengar burung-burung nuri yang berkicau. Damai sekali!
Paket Wisata Raja Ampat Berkualitas!

itulah empat aktivitas yang bisa anda keluarga pasangan bahkan siapapun lakukan selama berlibur di Raja ampat, gak usah tanya pasti seru banget dong!

Sebagai penyedia layanan paket tour lokal yang ada di Raja ampat, oasisrajaampat sudah terpercaya sejak tahun 2013 dan sangat dikenal oleh banyak kalangan baik pribadi, keluarga, pihak perusahaan, BUMN dan instansi lain untuk liburan disini. hal ini membuktikan eksistensi oasis terus mendapat kepercayaan karena hingga saat ini menjadi tour lokal raja ampat yang sangat terbaik dari travel lainnya.

Tour Berkualitas dengan pelayanan prfesional Tidak dapat dipungkiri dari banyak perbandingan harga tour raja ampat di OASIS dan di tempat lain, hal ini tidak menjadi masalah bagi kami karena optimis memberikan pelayanan berkualitas dan berkelas di raja ampat, harga sesuai fasilitas dan kualitas dong 

Crew Sangat Ramah- Hal ini sangat menjadi perhatian utama karena saran dan sopan santun adalah salah satu modal hingga oasis raja ampat dipercaya oleh banyak perusahaan dan instansi serta kelangganan menengah atas untuk melayani liburan/ dinas kerja selama di raja ampat papua.

Proses Pemesanan Sangat Mudah- Banyak kalangan tidak ingin melakukan pemesanan tur raja ampat di perjalanan lain, tapi hal tersebut tidak akan Anda alami di Oasis Raja Ampat karena kami merancang sistem pemesanan tur kami sangat sederhana bahkan tidak ada faktur online setelah melakukan pembayaran.

Harga Tour 99% Tanpa Pungli- Hal ini adalah musuh calon wisatawandan semua orang yang ingin liburan, kami adalah tour operator lokal yang berani menjamin bahwa harga tour ke raja ampat disini tidak ada Pungli atau pembayaran tambahan dilaur harga kesepakatan sebelumnya.

Jadwal Tour Bisa di Sesuaikan – Kami sangat menyadari bahwa waktu adalah hal penting bagi Anda, terutama jika Anda merupakan orang penting atau memiliki jadwal yang harus padat. Paket Wisata Raja Ampat dan Paket Wisata Raja Ampat di Oasis dapat diatur serta rencanakan dengan waktu terbaik kamu.

Paket Wisata Raja Ampat Berkualitas!

jangan pernah  sungkan ya untuk bertanya- tanya ataupun konsultasi dengan team  official marketing kami!
” Team kami hubungi 24 jam nonstop “

Ingat Raja Ampat – Ingat Oasis Raja Ampat ya.

Nunggu apalagi ? ayo  ajak keluarga, kerabat, atau pasangan mu liburan di Raja ampat bersama layanan paket yang di siapkan dari tour lokal  yaitu oasis raja ampat kami tunggu kedatangan mu di Raja ampat! 🙂

terimakasih sudah mengikuti pembahasan ini dapat bermanfaat bagi kalian ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.