100% Customer Puas Paket Wisata Raja ampat 3 Hari 2 Malam Bersama Oasis

Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari Malam Bersama Oasis

  • Setelah berwisata di friwen, pada sore hari seluruh peserta kemudian menuju ke homestay/resort untuk chek in dan atau sekedar ber-itirahat sembari menikmati sore serta melepas lelah.

Hai guys kembali lagi dengan saya , disini saya akan membahas sekaligus menawarkan Paket wisata Raja Ampat nih bersama dengan Oasis.

ohiya sebelum saya menjelaskan secara detail di artikel kali ini
apakah kalian ada rencana untuk liburan di Raja ampat? atau mau liburannya kemana nih? sudah mempersiapkan dan lain sebagainya? hehe

UDAH PERNAH KE RAJA AMPAT BELUM?

Meskipun di rumah aja tentunya dapat membuat kamu bosan namun membuat kamu ingin dapat pengalaman liburan yang menyenangkan di tengah masa pandemi ini menyerahkan bersama oasis aja ya! akan liburan mu selama berklibur di Raja ampat.
tentunya bisa dong karena oasis raja ampat selalu hadir dengan pelayanan terbaik dan terpercaya!

masi binggung untuk nyari paket wisata di masa sekarang?,takut salah pilih paket atau ketipu sama paket-paket wisata yang lain?

Solusinya hanya dikami, dengan layanan paket raja ampat yang terbaik kamu bisa menikmati Liburan yang seru!

Raja Ampat itu di mana sih? – kamu yang ingin berlibur ke raja ampat tentunya harus update banget dong mengenai raja ampat. pensaran raja ampat dimana, cuacanya destinasi nya.

Seperti apa keindahan raja ampat bagaimana?

 secara umum mungkin sudah banyak dan BAHKAN TIDAK ASING Lagi di dengar. memang tidak menjadi asing lagi bagi banyak orang, tetapi

Walaupun begitu namun kamu harus selalu update mengenai RAJA AMPAT INI apalagi bagi kalian yang punya waktu untuk sampai ke Raja ampat

agar lebih seru kita bahas bareng-bareng yuk!
Raja Ampat itu dimana sih?- Raja Ampat merupakan surga yang berada di wilayah Indonesia timur.
Kabupaten ini memiliki beberapa gugusan atau empat pulau besar yaitu Pulau Waigeo, Batanta, Salawati, dan Misool. Selain itu ada juga 1.847 pulau kecil yang ada di Raja Ampat. 

selain itu pada tahun 2021 kemarin di bulan oktober raja ampat memiliki 1.318 jenis ikan, dan 547 terumbu karang yang sangat indah dan menawan.

keindahan raja ampat

membahas tentang keindahan raja ampat saya sendiri sebenarnya sangat sulit untuk dikatakan. kenapa? wisata raja ampat memiliki keindahan alam yang jauh berbeda dengan wisata yang ada di tempat lain.
memiliki kekayaan alam bawah laut dan permukaan laut sehingga wisata raja ampat ini terkenal di seluruh dunia dengan kecantikan alam yang dimiliki.

membahas keindahan alam yang menawan yang dimiliki dari raja ampat.. rasanya tidak akan pernah berhenti, keindahan alamnya takan bisa dikatakan deh!

nah oleh karena itu raja ampat adalah salah satu wisata yang kami rekomendasikan untuk kamu berlibur, liburan yang menyenangkan liburan liburan yang ngak buru-buru dengan waktu.

agar kamu bisa meraakan keseruan liburan di raja ampat ini dia penjelasanya!

pengen liburan yang menyenangkan dan ga terlupakan?
ayoo tour ke raja ampat bareng oasis raja ampat!
layanan kami super terpercaya dan terjamin.

Mengapa harus oasis raja ampat? oasis raja ampat adalah tour lokal yang ada di raja ampat.

pelayanan yang kami siapkan 100% insya allah tak akan meragukan para pelanggan kami! dan itu sudah sangat teruji dan terbukti. dengan layanan paket tour yang kami siapkan kamu gabakalan ragu lagi untuk liburan di raja ampat.

mengapa? dan kebutuhan kamu akan terjamin dengan layanan dari paket tour raja ampat bersama layanan tour dari oasis raja ampat.

wahh udah gasabar nih liburan ke Raja Ampat?

untuk itu dari semua penjelasan dan penjelasan yang sudah saya bahas tadi, disini kami menyarankan layanan menawarkan untuk liburan bareng paket tour raja ampat 3 hari 2 malam.

Mengapa harus paket tour Raja Ampat 3 hari 2 Malam? merupakan salah satu Paket favorit bagi para calon wisatawan yang ingin berlibur ke sini dengan waktu libur/cuti yang relatif lama, sehingga tidak heran paket wisata ini menjadi pilihan banyak orang.

kami sangat percaya dengan layanan paket wisata raja ampat 3 hari 2 malam ini Anda bisa menikmati keindahan raja ampat dengan cukup puas. karena paket yang kalian gunakan sangat menunjang liburan di raja ampat.

karena itu percayakanlah perjalanan wisata kamu kepada kami Oasis Raja Ampat sebagai layanan liburan raja ampat, karena liburan adalah menyenangkan dan bukan sebaliknya…
ohiya teruskan untuk membaca tulisan ini ya.

100% Customer Puas Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari Malam Bersama Oasis

Wisata favorit Raja ampat

– pianemo
– telaga bintang
-telaga kabui
-friwen beach( pantai pasir putih)
-kepulauan wayag
-Desa aborek
-Konservasi Hiu(berenang bersama hiu)

itu dia wisata favorit yang akan kalian kunjungi selama berllibur di raja ampat bareng paket tour raja ampat 3 hari 2 malam. dengan beberapa destinasi tersebut Anda bisa benar-benar menikmati keistimewaan raja ampat ini.

100% Pelanggan Puas Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Bersama Oasis

ga perlu ke luar negri loh! yuk ajak keluarga, orang tercinta ke raja ampat, bareng oasis raja ampat salah satu opeator lokal yang ada di raja ampat.

PAKET TOUR PRIVATE 3 HARI 2 MALAM – yang kami jabarkan di halaman ini tentunya sangat bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis kegiatan seperti dinas, studi banding, reuni, kegiatan BUMN, gatering, bulan madu dan aktivitas lainnya
sehingga sangat di rekomendasikan untuk memilih paket ini jika masih bingung dalam menetukan pilihan paket tour travel saat berwisata di Raja Ampat.

100% Pelanggan Puas Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari Malam Bersama Oasis

nah berikut ini adalah jadwal perjalanan yang akan Anda nikmati bersama oasis raja ampat khususnya pilihan paket wisata raja ampat 3 hari 2 malam.

  • dihari pertama:  sesuai dengan kesepakatan sebelumnya pada pagi hari, team oasis akan menjemput kamu di bandara/ pun di tempat penginapan yakni hotel

untuk menuju dermaga tanda dari langkah awal untuk dapat menikmati keindahan dari Raja ampat.

setelah spai di dermaga  maka peserta menuju ke raja ampat menggunakan ferry tiket VIP / private speed boat sesuai kesepakatan,  atau paket yang dipilih sebelumnya dengan perjalanan yang relatif nyaman.

sesudah sampai di kepulauan raja ampat atau waisai sebagai kota administratif pertama raja ampat.

Anda mulai akan merasakan sensasi udara yang masih relatif sejuk, ya karena raja ampat masih belum bising dan terpapar polusi seperti kota kota lainnya loh.

untuk menambah stamina para peserta  kami akan melayani anda makan siang setelah tiba di Raja ampat, kemudian peserta akan mennuju ke spot wisata lainya.

  • Peserta kemudian menuju sebuah ke friwen pantai, disini peserta akan disajikan makan siang lagi sambil menikmati tiupan angin dan mendenagr bunyi ombak dari destinasi friwen pantai ini, banyak juga aktivitas dan segiatan yanng kamu bisa lakukan loh.. mulai dari berenang, bersantai
  • Setelah berwisata di friwen, pada sore hari seluruh peserta kemudian menuju ke homestay/resort untuk chek in dan atau sekedar ber-itirahat sembari menikmati sore serta melepas lelah.
  • setelah it kami akan menyajikan makan malam di homestay(resort)
  • itulah hari pertamanya setelah itu kami akan membertikan waktu untuk kamu pakai istirahat, untuk kalian pakai diesok harinya untuk menikmati raja ampat yang indah mempesona.

Haari kedua:

  • Setelah sarapan para peserta akan melakukan wisata ke sejumlah objek wisata eksotis yang ada di raja ampat
  • Dalam perjalanan hari kedua Anda ke di batu pinsil, sebuah batu karts berdiri tegak lurus menjulang ke langit yang bagi sebagian orang dianggap mirip pensil / pinsil dalam ejaan orang timur khususya papua, ini adalah fenomena menarik bagi banyak wisatawan.
  • Kemudian para peserta kami bawa menuju ke watu wajah, sebuah batu karang / karts yang sangat mirip dengan wajah manusia. penasaran bukan ?
  • Perjalanan kemudian dilanjutkan ke salah satu icon raja ampat yang telah terkenal yakni piaynemo, sebagai salah satu objek wisata ternama maka peserta wajib untuk kesini dan jangan lupa berfoto dari puncak ketinggian piaynemo
  • Tidak jauh dari piaynemo terdapat telaga bintang, sebuah laguna indah berbentuk menyerupai bintang dan bagi Anda penggemar foto cantik apik harus mengunjungi telaga bintang maka dari itu jangan dilewatkan ya saat berada di sini
  • Makan siang kami sajikan di seputaran telaga bintang
  • Kemudian peserta menuju ke desa yenbuba, salah satu spot snorkling dan diving terbaik dengan pemandangan ikan ikan besar nan cantik yang selalu memanjakan mata para wisatawan yang datang ke sini. Pastikan aktivitas dan interaksi Anda terekam kamera bawah air ya dan jangan lupa upload ke media sosial serta menjadi kenangan dalam kehidupan Anda.
  • Setelah melakukan aktivitas snorkling kemudian para peserta kami bawa ke spot pasir timbul mansuar, hamparan pasir besar dan luas di tengah laut. Kelembutan pasir dan putih bisa benar benar Anda rasakan ditempat ini halus mirip tepung, pasti seru!
  • Kemudian dilanjutkan menuju ke homestay/resort untuk istirahat
  • Makan malam bertama seafood khas raja ampat disajikan di homestay/resort sebagai penambah stamina setelah lelah perjalanan tour raja ampat yang menyenangkan serta menambah stamina untuk hari esok yang indah diraja ampat tentunya.

Hari Ketiga:

  • Suara burung burung sekitar lokasi tempat Anda menginap seolah menjadi pertanda sarapan pagi telah siap untuk dinikmati ditengah sejuk asrinya udara raja ampat
  • Setelah sarapan yang disajikan para peserta diberikan waktu bebas sembari menanti kapal untuk kembali ke sorong misalkan snorkling depan reosrt / homestay dan atau melakukan city tour singkat di waisai
  • Setibanya di sorong Anda kami bawa ke lokasi oleh oleh khas raja ampat / sorong dan kemudian kami Anda kembali ke bandara / hotel atau lokasi yang disepakati

 

itulah itenary perjalanan untuk paket tour raja ampat 3 hari 2 malam..

100% Customer Puas Paket Wisata Raja ampat 3 Hari 2 Malam Bersama Oasis

sekian artikel yang bisa saya bagikan pada kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua ya!

Tour Raja ampay